Saturday 4 November 2017

Program untuk Warnet Cyberindo ( Diskless, Virtual dan Lokal, Billing )





Program Cyberindo untuk PC SERVER
- Cyberindo Disk
Bisa di Download = > Cyberindo Disk V 1.3.12.341 
Pasword = barnasazkanet

- Cafe Console Cyberindo
Bisa di Download => Cafe Console v3600
Pasword = barnasazkanet

- Billing Cyberindo ( Bisa menngunakan Billing Lain )
Bisa di Download => Cyberindo Billing v.1.8.6

Program Cyberindo Untuk PC CLIENT
- Cyberindo Disk Client
Bisa di Download => Cyberindo Disk 1.3.12.341
Pasword = barnasazkanet

- Cafe Console Cyberindo Client
Bisa di Download => Cafe Console v3600
Pasword = barnasazkanet

Untuk Cafe Console Instal sesuai System yang ingin anda terapkan di warnet,
Yaitu Diskless, Virtual atau Lokal

- Billing Cyberindo Client
Bisa di Download => Cyberindo Billing v.1.8.6

Untuk warnet yang ingin menggunakan Cyberindo System Diskless, Bisa menggunakan Image Windows 7 32bit atau 64bit,
Bisa di Download di :
IMAGE WIN 7 32bit & 64bit


Semoga bermanfaat, Jika ada saran, kritik dan pertanyaan,
Silahkan menggunakan Kolom Komentar di Bawah,
Terimakasih..



33 comments:

  1. Daerah mana gan? Klw minat hubungin no 082360402881

    ReplyDelete
  2. Daerah mana gan? Klw minat hubungin no 082360402881

    ReplyDelete
  3. mas saya waktu install cyberindo disk 1.3 eror terus di client, dan gk bs upload ke server.

    kalau untuk pesan error nya "error backing up boot data, error kode :32, upload can still continue but there maybe a problem booting up diskless client in the future "
    dan tidak terjadi loading upload nya, dan di server, folder image nya ada muncul, tp hanya 4kb saja.

    server saya pakai windows server 2012R dan client saya pakai windows 10 lite edition.
    UAC,firewall,defender,update sudah saya turn off semuanya

    apa mas ngalamin seperti ini juga waktu install cyberindo disk 1.3 ? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca ini om
      mungkin langkah2 ada yg kurang

      http://azkaizzam.blogspot.co.id/2016/11/tutorial-lengkap-membuat-image-diskless.html

      Delete
    2. Untuk biling clien supaya selalu konek dengan biling server apa perlu di instalasi masing masing clien pdhl clien tidak ada hardisk gimna solusinya

      Delete
    3. Halo Gan,
      Saya mempunyai masalah yang sama dengan error backing up boot data, error backing up boot data, error kode :32, upload can still continue but there maybe a problem booting up diskless client in the future...
      Langkah langkah saya sama ditutorial web ini, saya menggunakan ryzen 3 2200g windows 10 home/pro, cyberindo disk versi 1.3 dan 1.2 sama errornya. mohon bantuannya terima kasih

      Delete
    4. BKMS = Cara instal nya di Image Client gan,
      melalui program Cyberindo disk

      Delete
    5. Sudah ketemu solusinya om? share dong solusinya, saya juga ada masalah sepeti ini, windows dari ISO yg saya mau gagal, Instal dari windows iso lain sukses.

      Delete
  4. Oh ya gan sewaktu agan tes cyberindo disk 1.3 ini, komp server dan klien pakai windows apa ya ? Thanks

    Saya coba di win10 waktu saya locate image nya , tiba2 langsung keluar sendiri gitu.

    Apa karena saya belum verifikasi cafe console nya makanya cyberindo disk nya eror terus ya ?

    Thanks

    ReplyDelete
  5. maaf kalau daerah saya Peterongan Jombang Jawa Timur Tidak ada Teknisi Cyberindo Bisa Dibantu ini mau Buka Warnet Cyberindo Hub 081332019322

    ReplyDelete
  6. gan ane belum paham nie , apa itu Diskless, Virtual atau Lokal tolong ane gan makasih moga akang sukses terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan kunjungi artikel saya yg ini gan :
      http://azkaizzam.blogspot.co.id/2016/11/pengertian-diskless.html

      Delete
  7. mas, ada Image Windows 7 32bit atau 64bit yang terbaru ga.....
    pc client gagal booting nih, soalnya saya pake mobo AMD soket AM4 keluaran terbaru

    ReplyDelete
  8. game disk drivenya tidak mmuncul di menu cafesyncconsole server itu kenapa mmas

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek di cafe console server, status drive game harus Online

      Delete
  9. diskless cyberindo bisa di pakai tanpa regristrasi dulu atau nggak? aku sudah daftar 10x lebih di cyberindo tetap nggak ada respon selama 1 tahun 6 bulan kalau tanya ke customer service responnya cuma jawab tunggu teknisi hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus menggunakan ID gan, klo tidak hanya bisa di gunakan 5 pc

      Delete
  10. gan mau nanya, kalau image sering hilang di cyberindo disk kenapa ya? saya jadi sering import disk lagi(file vhd tidak hilang, hanya konfigurasi cyberindo disk seperti ter reset),setting ulang booting client, server rutin dimatikan setiap malam
    Mohon pencerahannya ya

    ReplyDelete
  11. Kalau di windows 10 bisa pake mode lokal ga cafeconsole client nya? Soalnya stuck di windows gan

    ReplyDelete
  12. gan,, tolong bagi file cyberindo server 1.8.6.8036 atau server yg bisa nampung banyak client..
    soalnya gw pake server 1.8.6.8031 nampung client cuma max 7client.. gak bisa banyak.. gw daftar di situs cyberindo gak respon,, stuck. bolakbalik di tab pendaftaran. cari2 versi full gak ada di google

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini caranya

      https://www.youtube.com/watch?v=kfRJI7RDCw0&t=6s

      https://www.youtube.com/watch?v=5qkbzj1rSXs&t=497s

      Delete
  13. kak saya menggunakan windows 10 mode lokal utk klien, kalau system restorenya diaktifkan windows 10 nya jd stuck di boot.
    windows 10 yg versi berapa ya yg support dg cafeconsole client, agar system restorenya bisa dipake?
    windows 7 udh mau ditutup nanti awal tahun 2020 jd mau gk mau hrs ganti.
    sebelumnya terimakasih atas bantuannya.

    ReplyDelete
  14. Gan, edit user dan delete user kok disable ya, maksudnya tidak bisa si click

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk melakukan super user PC client harus dalam kondisi mati

      Delete
  15. Makasih gan sharingnya, jazakalah

    ReplyDelete