Tuesday 4 April 2017

Image Diskless Windows7 [ VHD ] 32bit dan 64bit Cyberindo



Sudah lama tidak menulis artikel :)
Alhamdulillah masih di beri nikmat hidup sampai saat ini,
Pada kesempatan kali ini saya akan share Image Windows7 64bit
Untuk Program Diskless Cyberindo,

BACA JUGA Tutorial Membuat Image Diskless Cyberindo All Mobo

Saya rasa Sobat semua sudah mengerti apa itu diskless,?
Pada share saya kali ini saya tidak menjelaskan pengertian diskless,
Jika Sobat belum mengetahui sama sekali tentang diskless,
Sobat bisa lihat postingan saya di sini Pengertian DIskless

Saya Pribadi menggunakan Image Yang sama, Dengan Image yang akan saya Share,
Dengan Mobo atau PC Client yang berbeda beda,
Maksud dari berbeda beda atau campur campur spek PC Client nya :)

Antara Lain :
Beda Motherboard
Beda VGA
Beda Prosesor
hihiii maklum warnet kere hore


Tb :
Jika ada PC atau Motherboard yang tidak bisa booting dengan image ini,
Sobat bisa melakukan Proses Inject LAN DRIVER via PNP Tool Server

Caranya Sobat bisa menuju ke artikel saya di sini : Cara membuat Image Diskless ALL Mobo

Oke langsung saja ini dia Image Cyberindo Windows 7 Profesional 64bit

Pasword Rar : barnasazkanet


Pasword Rar : barnasazkanet

Sekian share saya kali ini, semoga bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua,
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan kata kata yang kurang berkenan,

Jika ada pertanyaan, saran dan komentar,
Bisa langsung melalui colom comment di yang sudah tersedia di bawah,

Terimakasih
Salam Sukses Warnet Indonesia




93 comments:

  1. makasih kang ini syang saya cari..

    saya coba dulu ya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. apa om menambahkan program baru.? atau memang langsung muncul recovery.?

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. sudah kang...makasih banyak...
      kesalahan saya letak windows vhd.

      sekarang usdah sip..tinggal instal driver vganya...makasih banyak kang..

      Delete
  2. Ini image sendirikah kang atau image dari cibinya?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. gan LAN kok beda ya dengan hardware realnya, saya pakai realtek lihat di device manager sedangkan kalau klik network pojok kanan bawah bukan realtek tapi intel pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai realtek gan, sudah cek langsung ke mobo. gan punya win 7 ultimate yang diskless?

      Delete
    2. Jika tidak ada masalah tidak apa2 om :)
      atau
      coba instal langsung driver LAN nya di pc client om,

      Delete
  6. sir i have a problem in lan card tp link 3269 cant load on image os.. how to add lan card on image os sir to boot up? thnks in advance..

    ReplyDelete
    Replies
    1. you must have bootrom chipset (IC Bootrom) on your 3269 socket, etc use winbond this can load PXE on eksternal lancard, but before use you must settings on bios first boot on legacy LAN

      Delete

    2. Yeah right, you have to turn off the Onboard LAN

      I am sorry, my English is not good

      Delete
  7. bang ko di saya kalau main dota 2 ga bisa ya keluar
    There have been too many login failures from your network in a short time period. Please wait and try again later

    salah di mana nya ya bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah lama seperti itu atau baru om.?

      Cob cek koneksi internet stabil atau tidak,

      sudah coba log out game dan log in kembali.?

      Delete
    2. baru bang, log out game dan log in udah

      Delete
    3. mungkin sedang gangguan dari server dotanya om,
      dan pastikan koneksi internet di warnet om stabil

      Delete
    4. memang ini kelemahan image dari kantor :D

      Delete
  8. ini sudah service pack 1 kah??

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. cara instalnya gimana kang..?

    ReplyDelete
  11. Om Azkaa....terima kasih ya Image nya...semoga om Azka sukses selalu :)

    ReplyDelete
  12. bang ini image bisa di gunakan dari cyber indo nya
    bisa tidak kalau di restore dari ghost bg

    ReplyDelete
  13. mas azka PC saya yang lam udh rusak ini ada PC baru...utnuk menambahakn PC baru itu agar langusng konek ke imeage PC sebelumnya gmn ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Spek nya sama atau beda.?
      klau sama tinggal masukan image seperti biasa, jangan lupa aktifkan Super user.

      Jika berbeda, proses sama seperti diatas, aktifkan Super user, install program yg di butuhkan

      Delete
  14. gan ini diamgenya sdh sama billing untuk clientnya belum?

    ReplyDelete
  15. gan, power management nya emang di disable apa gimana, trs gmn munculin power management nya gan? terima kasih

    ReplyDelete
  16. Gan saya udah coba image ini juga, tp mouse dan keyboard gk detect. Knp y itu gan. Thx

    ReplyDelete
  17. Makasi Bang AZKA IZZAM, IMAGE'nya alhamdulillah lancar jaya, image'nya bang.. makasi banyak bang. Salam Sehat Selalu.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. kok kalo boot minta detect keybord terus restore

    ReplyDelete
  20. terima kasih Kang, saya sudah coba yang 32 bit lancar-lancar saja.
    sekarang mau coba yang 64 bit.
    image win 7 ini sangat bermanfaat sekali Kang.

    ReplyDelete
  21. mau tanya om,.. Proses Inject LAN DRIVER via PNP Tool Server caranya gimana ? maaf mau ngulang kembali,. sebab sturk melulu saat booting windows,. makasih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukan image ke pnp tol, pilih driver lan, proses

      Delete
  22. permisi gan mau nanya, saya coba2 buat image... yg perlu di perhatikan apa saja ya gan agar pembuatan image lancar... saya buat image system disk yg 100 Mb saya hapus.. lalu saya lanjutkan penginstalan dan upload.. ketika di upload dan bisa di gunakan di client.. tapi ketika saya buat super user dan install vga .. ketika saya restart langsung stuck di windows .. mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  23. bg
    terima kasih
    saya sudah sukses otodidak pakai diskless
    dan image abg lah yg sangat membantu
    karena image dri cyberindo booting bisa sampai 5 mnit

    nah image abg ini ada kekurangan
    boleh kah abg bantu saja ???
    kekurangannya adalah image ini hanya bisa di lan onboard
    saat saya coba memakai lan card TP LINK 3269 Realtek GBI PCIe tidak mau masuk windows
    hanya stuck

    tolong bantu bg

    ReplyDelete
    Replies
    1. booting client via LAN Onboard, Instal driver LAN CARD TP LINK 3269 Realtek GBI PCIe,
      Setelah terinstal driver,
      matikan PC Client. lalu booting via LAN CARD,

      Semoga berhasil

      Delete
    2. sama nih kaya saya. TG3269 selalu stuck di logo windows. sudah sya coba solusi boot via lan onboard trus instal driver. ttp gak bisa juga. :D

      Delete
  24. gan, ini sy sdh downlod yg 32 bit, setelah saya extrak selalu worng password, padahal paswordnya copy paste diatas, sama ada tulisa unxpeted winrar archive,, kira2 permaslahanya apakah winrarnya atau downlodnya yg kurang cmplet, padah downlodnya sdh bener2 complet sampai sy ulang 3 kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di PC lain gan, atau cek program rar yang agan gunakan

      Untuk pasword coba ketik manual

      Delete
  25. saya punya win7 32 bit om,mau ganti ke 64 bit diskless..tolong pencerahannya bagaimana caranya?
    mohon pencerahannya. maaf saya baru belajar om..terima kasih

    ReplyDelete
  26. om kenapa selalu stuck di logo windowsnya

    ReplyDelete
  27. Replies
    1. Driver Lan tidak cocok, coba inject via PNP Tool server, download driver Lan sesuai Mobo PC yg tidak bisa

      Delete
  28. mas sy sudah pakai image vhd ini kewarnet dan berhasil dengan baik tapi masalah yg sy hadapi untuk booting sangat lama sekali apa ada solusi ya kalau lagi ramai bisa lebih dari 10 menitan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jaringan sudah Full Gigabit.? ( switch, lan PC )
      Speck CPU seperti apa.?

      Delete
  29. selamat Siang mas. Tolong saya dibantu. Saya ada 1 mobo yang LAN card onboarnya rusak. Bagaimana caranya untuk membuat image baru dengan LAN Card eksternal.Saya coba boot langsung dengan lancard eksternal, stuck di logo windows. Lan card eksternal jenis TP Link 3269 yang sudah ada IC booth roomnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. senasib... semoga ada pencerahan.. :D

      Delete
    2. Ada mobo yang sama dan normal Lan onboardnya.?
      Jika ada Boot melalui Lan onboard, Instal driver Lan Card,
      Save / super user, lalu coba boot via lan card,
      semoga berhasil

      Delete
  30. Gan, kok image vhd agan yg 64bit nya gk bisa ke detect mouse USB yah.. tp kalo pake mouse yg ujungnya PS/2 bisa ke detect, gimana ngatasin nya itu bang... atau tlong di upload image 64bit yang baru dong bang pls... :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee.. coba cek bios nya gan USB buat enable. klo sudah di enable masih tidak bisa, bearti mobo nya error :)

      Delete
  31. Bang numpang nanya , kalo image rusak , cara memperbainya gimna allx image di warnet kami rusak sedangkan teknisi cyberindo d daerah kami uda tutup atau uda ngak ada lagi bang?
    Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo rusak harus di ganti gan image nya,
      Image Diskless sudah ada di blog saya, silahkan di download

      Delete
  32. mas cara install windows vhd ke cyberindo gimana. terima kasih

    ReplyDelete
  33. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete
  34. mudah mudah"an masih di bales..!!

    ini masalah saya defauilt gateway nya tidak muncul, knp ya? saya 12 pc, yang 7 ada default gateway nya, tetapi yang 5 tidak ada default gateway nya, mengakibatkan tidak bisa koneksi ke internet dan game.

    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  35. gan mau nanya kalo diskles bisa gak di gabung dengan virtual disk maksudnya
    selama ini saya udah menggunakan sistem hibrid cyberindo nah saya mau coba 1 dulu pake diskles

    ReplyDelete
  36. om sya install cafe thai diskless 1.1 di server mala server di windows saya eror langsung masuk ke sistem repair windows d mana salah y om????/
    saya pake windows 10 64bit biasa y tidk sperti itu?
    apa pengaruh karna tdak pnya id n pasword updater ciberindo?
    apa ada solusi y om?
    tolong penjelasan y om?

    ReplyDelete
  37. saya udh berhasil install image nya tapi setiap selesai install cybi nya selalu lan nya tanda seru itu kenapa ya gan kaya ip bentrok tapi saya cek gak ada yg bntrok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek settingan, mungkin IP bentrok, user acount dan firewall di matikan

      Delete
  38. bisa tapi ada billingnya smart biling

    ReplyDelete
  39. mas warnet sy skrg pake win10 64bit, klo mau ganti os ke win7 ini apakah tinggal ganti file vhd ny saja/ harus instal dr awal?

    ReplyDelete
  40. klo folder image penuh bisa di hapus sebagian gk mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko bisa penuh gan, apakah diserver SUPER USER nya aktif.?

      Delete
    2. ini sudah saya share, silahkan di simak :
      https://azkaizzam.blogspot.com/2017/04/cara-memperkecil-ukuran-file-vhd.html

      Delete
  41. CARA AGAR TIDAK BENTROK UNTUK PC CLIENT BEDA MOBO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya Share disini Gan :
      https://azkaizzam.blogspot.com/2016/11/tutorial-lengkap-membuat-image-diskless.html

      Delete
  42. gan ini untuk cyberdisk vewrsi berapa ya image nya? pny saya masih 1.2 soale. apa bisa di masukan ke semua vesi

    ReplyDelete
  43. image ini bisa buat ccboot om?

    ReplyDelete
  44. Berarti tinggal tambahin ini di image manager cyberindo ya min?

    ReplyDelete
  45. file 64bitnya udah ga bisa ya??

    ReplyDelete