Wednesday 26 April 2017

Mengatasi Fifa Online 3 Error XignCode ( e0010001 ) di Windows 10 ( 1703 ) Diskless Cyberindo



Pada kesepatan kali ini saya akan Share
Cara mengatasi Game Fifa Online 3 Error XignCode ( e0010001 ) di Windows 10 ( 1703 ) di System atau Mode Diskless Cyberindo.

Sebelum saya jelaskan caranya, saya sedikit ingin bercerita tentang Error Di game Fifa Online 3 di warnet saya.. Hehehee
Game Fifa Online 3 Berjalan normal dan lancar pada Windows 7 ( System Diskless ) Tanpa perlu ada pengaturan khusus.
Dan hari ini saya menggunakan Windows 10 ( 1703 ) System atau Mode Diskless di warnet saya.
Satu persatu game Online saja coba jalankan di OS windows 10, dan Berjalan lancar.
dan yang terakhir saya tes adalah Game Fifa Online 3...
Saya Coba login dan menjalankan game dan taraaaaaa...... Muncul Tab yang berisi " Error XignCode ( e0010001 ) "


Saya logout dan login kebali ternyata hasilnya sama, Game masih tidak  bisa di mainkan...
Coba otak atik ini itu masih belum bisa juga....

Akhirnya saya menemukan caranya. asiiiikkkk

Cara nya sebagai berikut :
1. Download file XignCode => XignCode File ( Fifa Online 3 )
    Pasword = barnasazkanet
2. Setelah selesai Download Ekstract file,
3. Copy File XignCode yang tadi Anda Download Ke dalam Folder Game Fifa Online 3 Di PC SERVER


4. Paste Ke dalam Folder Game Fifa Online 3 Di PC SERVER
    Buka Folder Game Fifa Online 3 Di PC SERVER, GameData, Apps, FO3ID
    Didalam Folder " FO3ID " Sudah ada File XignCode,
    Paste kan File XignCode yang tadi anda download ke dalam folder FO3ID,
    ( Tiban atau Timpa Folder XignCode yang sudah ada dengan File XignCOde yang tadi Anda Download )
    Index Ulang Game FifaOnline 3 di CafeConsole Cyberindo






5. Sekarang Anda Coba Buka dan Login kembali Game Fifa Online 3 di PC Client,
    Sekarang Game Fifa Online 3 Sudah bisa anda mainkan di PC Client Windows 10.

Catatan, Jika masih tidak bisa, Ulangi Proses Copy FIle XignCode ke dalam Folder Game Fifa Online 3 di Server.

Sekian Share saya kali ini,
Semoga bermanfaat untuk saya dan kita semua,

Jika ada pertanyaan, saran dan kritik bisa menggunakan kolom Comment yang sudah tersedia di bawah 

Terimakasih
Barnas Azka Net
Salam Warnet Indonesia



14 comments:

  1. link nya kaga bisa di buka gan

    ReplyDelete
  2. Link Sudah di perbaiki, silahkan di download

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Hi i've been replaced the file but still can't the game , please help me ....

    ReplyDelete
  5. gk bisa udah di paste kan ke file fo3id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan sya ikuti saran agan, dri copi ulang paste tetel gak bsa, trus sya instal ulang fO nya tetep gk bsa gan, solusinya gan, pdahal d pc sya gak pke anti virus dan lain lain semacam cheat angine..

      Delete
    2. SAMA SAYA BARU NGALAMIN, KONTAK CS nya nanti bisa besoknya ga bisa lagi

      Delete
  6. Sdh sy coba msh blm bisa gan.saran nya ndonk

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan uninstal game, dan instal ulang game kembali gan

      Delete
    2. Bos AZKA, kalo uda instal ulang game kembali terus apakah copy lagi di File XignCode yang tadi Anda Download Ke dalam Folder Game Fifa Online 3 Di PC SERVER?

      Delete