Perubahan jadwal pelayanan customer service dan teknikal suport Cyberindo, Yang awlanya 24 jam
Mulai Tanggal 1 September 2017 akan ada perubahan, yaitu :
Mulai jam 07.00 pagi sampai dengan jam 22.30 malam.
Untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja Customer Service ( CS ) dan Teknikal support ( TS )
Maka dilakukan perubahan jadwal,
Jika terjadi masalah pada program Cyberindo di luar jam Oprasional apakah harus menunggu,? Sedangkan harus cepat dilakukan penangan dengan segera di warnet.
Ya. Jika anda seorang pemilik warnet dan terjadi error atau masalah dengan program Cyberindo di luar jam oprasional, Maka anda harus menunggu jam oprasional yang terbaru untuk menghubungi Customer Service atau Teknikal Suport Cyberindo.
Maka dari itu agar tidak terjadi hal seperti itu, Anda bisa sedikit mengerti tentang program Cyberindo, baik Warnet anda menggunakan Billing, Updater, System Lokal, Virtual Maupun System diskless,
Ya, Pemilik warnet harus memiliki sedikit pengetahuan tentang program yang di terapkan pada warnetnya,
Sehingga jika suatu saat terjadi masalah dan tidak bisa menghubungi pihak terkait ( karna di luar jam oprasional ) Setidaknya anda sudah bisa memperbaiki sedikit error yang terjadi,
Demikian share saya kali ini, semoga bermanfaat
Salam Warnet Indonesia
This comment has been removed by the author.
ReplyDeleteka saya mu tanya gmna sih cra hbngi cyberindo nya
ReplyDelete\
Silahkan kirim email ke = cyberindo@garena.co.id
DeleteAda nomor telepon cyberindo tdk?
Deletecyberindo bangkrut kayanya,. susah dihubungi soalnya
Deletebangkrut
ReplyDeleteKenapa setiap ada keluhan pihak Cyberindo tidak merespon
ReplyDeleteApakah ada pihak Cyberindo yang bisa dihubungi dengan cepat tanggalnya ?
ReplyDeleteSudah tidak ada pelayanan dari Cyberindo gan
Deletekok live chatnya ndak muncul di sebelah kanan bawah pd web cyberindo, biasanya muncul
ReplyDeleteSudah tidak ada pelayanan dari Cyberindo gan
Delete