Friday 27 April 2018

Cafethai Diskless1.2.1601.412



Cafethai_Diskless1.2.1601.412_Barnas_AZKANET

Sudah lama tidak membuat artikel tentang Warnet Diskless,
Khususnya Warnet Cyberindo,

Oke langsung saja tanpa berpanjang lebar, curhat sana curhat sini. hehee
kali ini saya akan Share program Cafethai_Diskless1.2.1601.412_

Apa perbedaan versi ini dengan versi yang lainnya.?
Silahkan Teman teman download dan jalankan di warnet masing masing, Agar terlihat jelas apa perbedaannya, :)

Link Download : Cafethai_Diskless1.2.1601.412_Barnas_AZKANET
Pasword : barnasazkanet

Semoga Artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat untuk kita semua,
maju terus Perwarnetan Indonesia.


15 comments:

  1. Om .Kok ptnyaan saya blm dijawab ? Huhuh. Mau nnya ttg diskless. Klo mobo yg berbeda ada 10 buah. Tp sm2 intel kok. Ada lga 775 dan 1155. Apakah image nya 10 buah jg? Klo 1 mage 30gb .Brrti 300gb donk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di baca postingan saya tentang cara membuat Image diskless

      Delete
    2. http://azkaizzam.blogspot.com/2016/11/tutorial-lengkap-membuat-image-diskless.html

      Delete
  2. Sudah saya baca om. Ada image induk dan anak. Cm saya bgung apakah ckup 120 gb itu?

    ReplyDelete
  3. Sdah saya baca om. Saya cm bgung apakah ckup 120 gb itu.

    ReplyDelete
  4. Aatau cuma 1 image induk yg dipakai oleh semua mobo. Namun utk perbedaannya cm kita tinggal buat image anak. ? Bgtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali, image anak kapasitasnya kecil, tidak besar seperti image induk

      Delete
    2. bg
      terima kasih
      saya sudah sukses otodidak pakai diskless
      dan image abg lah yg sangat membantu
      karena image dri cyberindo booting bisa sampai 5 mnit

      nah image abg ini ada kekurangan
      boleh kah abg bantu saja ???
      kekurangannya adalah image ini hanya bisa di lan onboard
      saat saya coba memakai lan card TP LINK 3269 Realtek GBI PCIe tidak mau masuk windows
      hanya stuck

      tolong bantu bg

      Delete
  5. bg
    terima kasih
    saya sudah sukses otodidak pakai diskless
    dan image abg lah yg sangat membantu
    karena image dri cyberindo booting bisa sampai 5 mnit

    nah image abg ini ada kekurangan
    boleh kah abg bantu saja ???
    kekurangannya adalah image ini hanya bisa di lan onboard
    saat saya coba memakai lan card TP LINK 3269 Realtek GBI PCIe tidak mau masuk windows
    hanya stuck

    tolong bantu bg

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika menggunkan LAN CARD,

      Pertama lakukan super user di server...
      Boot PC client menggunakan LAN Onboard, jika sudah Instal Driver Lan Card TP Link tadi,
      Lakukan super user lagi,

      Coba lakukan Boot PC client menggunakan LAN CARD Tp link.

      dan pastikan LAN CARD Support Bootroom

      Delete
  6. bg maaf mau tanya ,, apakah aplikasi ini free atau harus di crak lagi agar bisa menjadi unlimited

    ReplyDelete
    Replies
    1. free gan, hanya perlu ID dan pasword, itu pun untuk Cafe console nya, daftar free di Cyberindo

      Delete
  7. Ini buat aktifin lisensinya bisa pake cyberindo updater?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti sama juga kaya cyberindo ya bang, klo tanpa pake updater maksimal pc klien yg bisa booting cuma 5?

      Delete