Wednesday 14 November 2018

Cyberindo Diskless Console V1.3.28.349




Cyberindo Diskless Console V1.3.28.349

Di dalam dunia perwarnetan, Pasti sudah tidak asing lagi Dengan Program yang satu ini,
Ya, program dari Cyberindo ini sudah banyak di gunakan Oleh Warnet warnet di Indonesia,
Karna penggunaan dan cara Install, setting yang mudah, membuat program ini banyak di gunakan Pihak warnet,

Oke.. cerita nya tidak perlu panjang dan lebar, hehee...
Pada kesempatan kali ini saya Akan Share Program dari Cyberindo, yaitu Diskless Console,
Saya tidak menjelaskan Apa itu diskless Console, karna saya yakin sudah banyak yang tahu dan mengerti tentang program ini,
Sama seperti Program Cyberindo Diskless Console sebelumnya, kali ini saya akan share versi terbaru dari Cyberindo Diskless Console Indonesia.
Versi terbaru saat ini ialah Diskless Console V1.3.28.349

Apa perbedaan Diskless Console V1.3.28.349 dengan versi versi sebelumnya...?
Silahkan Anda mencoba sendiri Versi ini di warnet masing masing, Agar lebih tau perbedaan dari versi sebelumnya. hehee....

langsung saja program ini anda unduh :
Pasword = barnasazkanet

Semoga share saya kali ini bisa bermanfaat,
Untuk saya dan untuk kita semua,
Jika ada hal yang tidak di mengerti atau ingin di tanyakan, Silahkan menggunakan kolom Comentar yang sudah tersedia di bawah postingan.

Dan jangan lupa... 
Jika postingan ini bermanfaat, Silahkan bagikan ke rekan rekan seperjuangan lainnya.

terimakasih
Salam Warnet Indonesia





4 comments:

  1. mas.
    saya gagal terus mau instal windows 10 nya bang.
    bisa kasih tutorial nya bang?

    ReplyDelete
  2. sama nih, setelah install semua dan save superuser selalu inaccessible boot device

    ReplyDelete
  3. Ga bisa add client knp yh?

    ReplyDelete
  4. Mohon passwordnya mas...
    heru.sukamto050167@gmail.com

    ReplyDelete