Friday 23 November 2018

iCafe8 9.0.6.1 2019+en



Diskless... ya diskless, pasti para owner / pemilik warnet sudah tidak asing dengan kata diskless.
Warnet dengan metode diskless memang banyak di gunakan pada saat ini,
karna sangat efisien dalam update game, dan lain lain,

Okeh saya tidak terlalu panjang lebar dalam membahas Program diskless,
pada kesempatan kali ini saya akan Share salah satu program Diskless,
Yaitu ICafe8 9.0.6.1 2019
Ini adalah versi terbaru dari program Icafe8 Diskless



bagi anda yang ingin mendapatkan program ini bisa menuju ke 


Cara instal bisa di lihat pada video berikut :



Untuk cara setting akan saya share pada kesempatan berikutnya,

Semoga disetiap postingan dalam blogg ini dapat bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.
jika ada yang ingin di tanyakan, silahkan menggunakan kolom komentar yang sudah tersedia di bawah.

terimakasih
Salam Warnet Indonesia





16 comments:

  1. Free ya ini mas gak usa pakai lisensi ?

    ReplyDelete
  2. Yg lengkap donk mas broo.. biar bisa kita praktekkan langsung dari awal sampai siap digunakan diserver warnet kita.. Please.....

    ReplyDelete
  3. di Tunggu Tutor setting nya .. makasih sudah berbagi ^_^

    ReplyDelete
  4. Kok ane engga bisa download ya

    ReplyDelete
  5. mas bisa mintak kontak WA nya gak?

    ReplyDelete
  6. spek server untuk 15 pc client om ???

    ReplyDelete
  7. gimana bikin 1 client mode virtual nya gan ? ada tutorial nya ga gan ? trims

    ReplyDelete
  8. BSOD After Installing New Graphics Card help me bro!

    ReplyDelete